Sabtu , 21 Juli 2018

Lawan Persibat, Jafri Sastra Beri Warning Anak Asuhnya

12 Juli 2018 16:13 WIB


Pelatih Persis Solo Jafri Sastra dan pelatih Persibat Batang Daniel Roekito. (solotrust-di)

SOLO, solotrust.com - Pelatih Persis Solo Jafri Sastra memberikan warning kepada anak asuhannya, saat melawan tim tamu Persibat Batang, dÍ Stadion Manahan, Jumat (13/7/2018) sore dalam lanjutan grup Barat Liga 2.

Pasalnya, bisa saja tim tamu memberikan kejutan bagi tuan rumah dan menghentikan rekor apik yang telah dicapai hingga saat ini, yakni selalu meraih kemenangan di empat laga kandang.



”Secara statistik tim Persibat cukup bagus, di sana ada pelatih dan pemain yang cukup berpengalaman. Saya yakin mereka akan memberikan perlawanan kepada kami dan kami sudah minta kepada semua pemain untuk tetap fokus dan bekerja keras,” jelas Jafri saat jumpa pers dengan wartawan, di kawasan Stadion Manahan, Kamis (12/7/2018).

Memang, jika dilihat di sana ada nama sosok pelatih yang cukup pengalaman, yakni Daniel Roekito. Belum lagi ada sejumlah pemain berpengalaman pula, sebut saja Busari, Ugiek Sugiharto, hingga mantan pemain Persis Agung Supriyanto.

Meski begitu, mantan pelatih PSPS Riau ini menegaskan jika semua pemainnya siap tempur dan tinggal dilihat mana pemain yang besok siap.

Sementara itu Daniel Roekito memilih merendah. Ia menilai dari komposisi pemain, tim Persibat kalah jauh dari tim Persis. Menurutnya, Laskar Sambernyawa memiliki banyak pemain pengalaman.

”Kami datang ke Solo membawa 18 pemain, empat pemain kami absen. Namun kami siap melayani pola permainan yang akan diterapkan tim Persis,” ungkap pelatih yang pernah mengantar Persik Kediri juara Liga Indonesia ini. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »