Sabtu , 21 Juli 2018

Egy Siap Tempur Lawan Malaysia !

12 Juli 2018 16:32 WIB


Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri (Dok PSSI)

SIDOARJO, solotrust.com – Penyerang Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri mengatakan dirinya siap tempur melawan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-19 2018, Kamis (12/7/2018) malam.

Sebelumnya, Egy tak bisa bergabung dengan Witan Sulaiman dkk karena masih membela klubnya Lechia Gdansk di Polandia. Dia baru mendarat di Tanah Air pada Selasa (10/7/2018) malam. Begitu sampai di Indonesia, dirinya langsung bergabung dengan skuat asuhan Indra Sjafri tersebut.



Melihat perjuangan rekan-rekannya hingga babak semifinal, pemain kelahiran Medan itu mengaku bangga. Dengan penuh keyakinan dirinya siap bertanding membela Indonesia.

"Saya pasti selalu siap. Tidak mungkin tidak siap (bermain 90 menit). Apalagi membela negara. Kondisi, pasti mau bagaimana pun harus siap. Kami mau maksimal di laga besok. Ya, semifinal ini seperti final buat kami. Anak-anak semua sudah siap dan kami siap tempur untuk laga nanti," ujarnya, dilansir laman PSSI, Rabu (11/7/2018).

Sementara Indra Sjafri menyatakan skuatnya siap bermain total dalam laga malam nanti. Bahkan jika skor tetap imbang hingga waktu normal, ia sudah menyiapkan pemainnya untuk adu penalti.

"Indonesia sudah siap lahir dan batin untuk pertandingan besok (hari ini, red). Kondisi semua pemain saat ini baik-baik saja, tidak ada yang cedera. Semua siap diturunkan nanti," kata Indra.

"Kami ingin meraih kemenangan apalagi bermain di kandang sendiri. Doa dan dukungan masyarakat Indonesia kami butuhkan agar kami lolos ke final," katanya optimistis.

Selama laga penyisihan Grup A, Timnas U-19 memetik kemenangan di empat laga masing-masing atas Laos (1-0), Singapura (4-0), Filipina (4-1), Vietnam (1-0) sebelum dikalahkan Thailand (1-2) di laga terakhir Grup A. Dengan hasil tersebut, Indonesia berada di urutan kedua di bawah Thailand.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »