Kamis , 15 November 2018

Launching The Gade Coffee And Gold, PT. Pegadaian Sasar Generasi Milenial

12 Juli 2018 16:05 WIB


The Gade Coffee and Gold di Solo, Rabu (11/7/2018). (solotrust.com/adr)

SOLO, solotrust.com - PT. Pegadaian (Persero) melaunching sebuah tempat ngopi yang menyajikan coffee kualitas terbaik di Indoensia, bernama The Gade Coffee and Gold, pada Rabu (11/7/2018) malam. Hal itu dimaksudkan untuk menambah nasabah generasi milenial.

Seperti disampaikan Direktur Utama PT. Pegadaian yang diwakilkan oleh Mulyono selaku Pimpinan Wilayah Xl Semarang kepada solotrust.com, menurutnya, kafe kini menjadi sebuah ruang masyarakat untuk berkumpul dan bercengkrama sembari menengguk secangkir kopi, yang mana dewasa ini semakin digandrungi oleh semua kalangan termasuk generasi milenial.



"The Gade Coffee and Gold ini merupakan inovasi baru kami untuk menyasar generasi muda jaman sekarang, agar program-program maupun produk PT. Pegadaian lebih dikenal oleh kawula muda," bebernya usai soft launching.

Menurutnya, tidak sedikit anak muda yang malu untuk datang dan menjadi nasabah pegadaian, oleh sebab itu, dengan adanya The Gade Coffee and Gold diharapkan dapat lebih mendekatkan dan mengenalkan produk dari PT. Pegadaian (Persero) kepada generasi milenial.

"Jadi tidak hanya mengurus ke Pegadaian, tetapi bisa sambil ngopi dan nongkrong di The Gade Coffee & Gold ini, agar generasi muda tidak lagi malu-malu untuk menjadi nasabah," jelasnya.

Selain itu, untuk mempermudah dan memperluas akses, dikatakan Mulyono, bagi nasabah yang memiliki mobilitas tinggi juga bisa mendownload aplikasi Pegadaian Digital Service ( PDS ) untuk transaksi gadai.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT. Pesonna Indonesia Jaya selaku pengelola The Gade Coffee and Gold, Renny Soviahani menambahkan dibukanya The Gade Coffee and Gold ini bukan sebagai identitas bisnis. Namun, sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik, terutama nasabah-nasabah yang baru mengenal Pegadaian.

The Gade Coffee And Gold ini merupakan outlet pertama di Kota Solo dan outlet ke-11 yang telah dibuka di seluruh Indonesia.

"Besok kita akan buka 3 outlet lagi, salah satunya di Bogor," terangnya.

Adapun serangkaian acara seremonial dimulai dari  pemotongan pita sebagai simbolis telah resminya Soft Opening The Gade Coffee and Gold Solo, tidak hanya itu saja saja para tamu undangan, pengunjung, mitra dan relasi, rekan rekan media, juga diajak untuk menyaksikan secara langsung demo pembuatan kopi pertama di The Gade Coffee and Gold.

Kemudian, acara ditutup dengan ramah tamah serta ngopi bareng untuk lebih dekat dan mengenal The Gade Coffee and Gold.

Setelah serangkaian acara soft Opening The Gade Coffee and Gold, acara masih dilanjutkan dengan Semarak Piala Dunia Pegadaian yang diikuti oleh semua karyawan PT. Pegadaian (Persero) dengan Nonton Bareng Piala Dunia.

"Karena ini momentumnya juga tepat di saat Piala Dunia sedang bergulir ini kami juga menyediakan tempat nonton bareng bagi kalangan anak muda yang ingin menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia. Tujuan utama kami adalah bagaimana mengangkat citra Pegadaian, sehingga mereka yang selama ini tidak mau ke Pegadaian jadi lebih mengenal dan berminat ke Pegadaian" ujarnya

Untuk diketahui, Di Kota Solo, The Gade Coffee and Gold berlokasi di Jalan Slamet Riyadi nomor 357, Purwosari, Laweyan, kafe ini buka mulai dari jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »