Rabu , 19 September 2018

Begini Ikatan Kekeluargaan Antara Persit Kodim Sragen

12 Juli 2018 12:03 WIB


Makan bersama anggota Persis Sragen.

SRAGEN, solotrust.com-  Anggota Persit dari seluruh Ranting 1 – 21 Kodim 0725/Sragen berkumpul di Halaman belakang Makodim. mereka sedang melaksanakan halal bihalal intern antar sesama Persit Kodim Sragen,  dipimpin langsung oleh Ketua Persit Cab. XLVI Ny. Dita Camas Sigit Prasetyo, Rabu (11/7/2018).

Namun ada yang tak biasa dalam acara tersebut, seluruh anggota sebelum melaksanakan halal bihalal melaksanakan makan bersama dengan duduk lesehan berhadap hadapan menggunakan tikar. Di atas tikar sudah disiapkan hidangan berupa nasi gudangan, ayam goreng, ikan asin goreng, botok tempe, karak dan untuk penutup ada buah salak, es kopyor sebagai minumannya dan semangka, seluruh hidangan disajikan diatas daun pisang utuh memanjang.



“Meski lebaran sudah lama namun tidak apa – ,apa lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali." Tutur Ny. Dita.  

Kegiatan ini dilaksanakan selain halal bihalal juga untuk mempererat rasa kekeluargaan sesama persit. Pada hakekatnya sesama persit adalah saudara.

"Agar tetap menjaga kekompakan, rawat dan didik  anak – anak dengan baik, gunakan gaji suami dengan bijak." ungkapnya.

Ketua persit berharap dengan kegiatan ini persit Kodim Sragen makin kompak makin erat persaudaraannya. Untuk ibu – ibu yang hari ini tidak bisa hadir karena sakit mari kita doakan supaya cepat sembuh bisa berkumpul bersama.  Dalam pelaksanaan halal bihalal Ibu Ketua Persit Cab. XLVI juga membagikan 20 doorprise berisi minyak goreng 1 liter.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com