Sabtu , 21 Juli 2018

Nikita Mirzani Putuskan Berhijab?

11 Juli 2018 19:45 WIB


Nikita Mirzani (Instagram-@nikitamirzanimawardi_17)

SOLO, solotrust.com – Ada yang baru dalam penampilan Nikita Mirzani kali ini. Ya, jika biasanya artis 32 tahun itu kerap terlihat tampil seksi, kini ia berubah drastis. Nikita tampak berbusana Islami, berdandan seperti muslimah kebanyakan, tampil dengan hijab.

Menilik akun Instagam pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Rabu (10/07/2018), wanita mengawali karir kali pertama dalam acara Take Me Out Indonesia ini telah mengubah foto profilnya. Nikita memajang foto dirinya dengan penampilan baru, mengenakan hijab warna biru. Ia juga telah menghapus beberapa foto lamanya yang terlihat seksi.



“Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku,” demikian ungkapan Nikita Mirzani di salah satu postingannya di Instagam.

Memang Nikita belum menghapus semua foto lamanya tanpa hijab, namun pemain film ‘Nenek Gayung’ sepertinya sudah mantap berhijrah. Terlihat dari sebuah kalimat yang diposting Selasa (10/07/2018) kemarin, menyatakan dirinya ingin diberi ketetapan hati dalam beragama dan taat terhadap Sang Pencipta.

“Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu,” tulis Nikita Mirzani.

Sementara itu, make up artist langganan Nikita Mirzani, lewat akun Instagram @ryanchalenknew menyatakan Selasa kemarin adalah hari terakhir ia mendandani sang artis. Dia pun berharap Nikita bisa istiqomah dengan keputusannya berhijab.  

“Sekian lama gue mengenal elo @nikitamirzanimawardi_17 dan akhirnya ini hari terkahir gue make up lo dengan nikita yg dulu❤️ Besok lo akan jadi nikita mirzani yang baru, yang lebih baik lagi 🙏🏻🙏🏻 Semoga istiqomah ya yank 😇😇😇,” tulis @ryanchalenknew.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com