Ekonomi & Bisnis

Permudah Belanja Online, Bukalapak Tambah Fitur Baru

Ekonomi & Bisnis

10 Juli 2018 04:02 WIB

Manajemen Bukalapak tambah banyak fitur . (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - Bukalapak menghadirkan beragam fitur dan layanan baru untuk lebih dari 3 juta pelapak yang tersebar di seluruh Indonesia.

Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli mengatakan selama delapan tahun hadir di Indonesia, Bukalapak menghadirkan beragam inovasi yang membuka banyak peluang dan kemudahan. Mulai layanan jual-beli, investasi, ticketing, hiburan, pembayaran, hingga persaudaraan melalui Komunitas Bukalapak.



"Kami mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia zaman sekarang akan hidup yang praktis dan efektif. Untuk itu Bukalapak hadir untuk menemani dan memberikan kemudahan yang diinginkan,” ujarnya kepada solotrust.com, Senin (9/7/2018).

Menurutnya, di tengah perkembangan teknologi saat ini, masyarakat Indonesia zaman sekarang punya karakter unik. Dengan fase perubahan yang cepat dan produktivitas tinggi, masyarakat Indonesia masa kini menuntut hidup praktis, semua kebutuhan dalam satu aplikasi.

"Bukalapak hadir menjadi sahabat untuk masyarakat zaman sekarang agar bisa mengekspresikan dirinya setiap hari melalui beragam fitur dan layanan yang diberikan," paparnya.

Lebih dari 20 fitur dapat dinikmati pengguna Bukalapak yang tersebar di seluruh Indonesia. Rencananya, fitur-fitur tersebut akan terus ditambah.

Fitur tersebut meliputi layanan prabayar dan pascabayar listrik, air, pulsa, BPJS Kesehatan, tiket event, tiket kereta api dan pesawat, Live TV (streaming TV), BukaNonton (streaming film di Kereta Api), BukaReksa (investasi reksadana), BukaEmas (Jual beli logam mulia), BukaPolling, dan lainnya.

Adanya berbagai fitur tersebut, Bukalapak berkomitmen membuka potensi ekonomi Indonesia dengan menggunakan teknologi dan platform digital. Pihaknya berharap, setiap pengguna Bukalapak mendapat beragam pengalaman baru saat menikmati fitur-fitur yang ada.

"Dengan semangat inovasi dan kebersamaan untuk memajukan Indonesia, Bukalapak mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk buka hari ini dengan semangat baru, karena setiap hari selalu ada yang baru di Bukalapak,” tandasnya. (Rum)

(way)