Hard News

Pasca kebakaran, Pelayanan Kementerian Perhubungan Tetap Berjalan

Hard News

9 Juli 2018 12:37 WIB

Ilustrasi.


JAKARTA, solotrust.com- Pasca musibah kebakaran yang melanda Gedung Karya Kantor Pusat Kementerian Perhubungan, Minggu (8/7/2018) kemarin, Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono memberikan jaminan bahwa pelayanan kepada masyarakat akan tetap berjalan. Djoko menyampaikan hal ini dalam jumpa pers yang dilaksanakan Minggu sore.



“Pertama-tama Menteri Perhubungan dan segenap jajaran Kemenhub menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang telah dipanggil mendahului kita. Kemudian, Kementerian Perhubungan menjamin pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan termasuk proses perizinan akan tetap berjalan secara normal dan saat ini kami sedang melakukan konsolidasi agar besok (Senin, 9/7/2018) kita sudah bisa melaksanakan kegiatan senormal mungkin.” Tutur Djoko.

Terkait dengan penyebab musibah ini Djoko menyampaikan saat ini pihaknya masih menunggu hasil investigasi atau penyelidikan dari Kepolisian, pihak Kepolisian telah melakukan penelitian dan pengumpulan data-data.  

“Untuk penyebabnya yang dapat menjawab teman-teman dari Puslabfor Polri, kita turut berkoordinasi. Semoga bisa secepatnya karena banyak kegiatan di Gedung Karya ini yang harus segera kita pulihkan.” Ungkapnya.

(wd)