Hard News

Tim IGTKI Karanganyar Akan Berlaga di Porseni Tingkat Provinsi Jateng

Jateng & DIY

4 Juli 2018 12:37 WIB

Bupati Juliyatmono saat acara pamitan Tim Porseni IGTKI Kabupaten Karanganyar. (dok/humas)

KARANGANYAR, solotrust.com- Tim Porseni Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTKI) Kabupaten Karanganyar akan berlaga di ajang Porseni tingkat Provinsi Jawa Tengah. Sebelum berlaga di Porseni tingkat Provinsi Jawa Tengah di Semarang, Tim Porseni IGTKI Karanganyar berpamitan dengan Bupati Juliyatmono, Selasa (3/7/2018)

Ketua IGTKI Kabupaten Karanganyar Siti Amanah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Karanganyar atas semua dukungannya.



“Baik dukungan secara moril maupun materiil, itu sangat membantu bagi kontingen Karanganyar dalam nantinya berjuang mengharumkan Kabupaten Karanganyar.” Ungkap Siti.

Sementara itu Bupati Karanganyar Juliyatmono mengaku sangat bangga dengan prestasi yang sudah pernah diraih oleh IGTKI Karanganyar.

“Tahun ini para kontingen tidak usah terlalu memikirkan dana, biar itu menjadi tugas pemerintah guna memfasilitasi kontingen yang berjuang mengharumkan Kabupaten Karanganyar.“ Tutur bupati.

Bupati Karanganyar juga berharap tahun ini bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi dari capaian prestasi tahun sebelumnya.

(wd)