Hard News

Wakil Bupati Rohadi Widodo Akan Bekerja Maksimal Sampai Desember

Jateng & DIY

3 Juli 2018 12:49 WIB

Wakil Bupati Karaganyar Rohadi Widodo. (solotrust.com/joe)

KARANGANYAR, solotrust.com- Rohadi Widodo kembali menjabat posisi Wakil Bupati Karanganyar pascapilkada serentak 2018 mulai Senin (2/7/2018) kemarin. Diapun pun sudah menempati ruang kerjanya di Setda Karanganyar dan menjalankan aktifitasnya seperti biasa.

Saat Ditemui awak media di ruang Wakil Bupati Cabup Karanganyar nomor urut satu ini mengaku bahwa dirinya akan bekerja secara maksimal sampai akhir masa tugasnya Desember mendatang.  



Sebagai Wakil Bupati, Rohadi Widodo akan menjelaskan tugas pada umumnya dan melakukan pengawasan internal dalam pemerintahan. Dirinya Juga akan memberikan paraf pada surat-surat sebelum akhirnya ditandangani Bupati Juliyatmono.

Saat ditanya untuk tahun depan akan meramaikan maju menjadi calon legislative, dirinya mengatakan bahwa kalau ditunjuk oleh partainya yaitu PKS dirinya siap-siap saja.  

“selama partai menugaskan kita kerjakan.” Tutur Rohadi

Untuk diketahui jabatan Juliyatmono-Rohadi Widodo bakal berakhir pada Desember 2018 nanti. Artinya selama kurang lebih enam bulan ke depan, dua Calon Bupati Karanganyar ini masih akan bersama untuk memimpin Kabupaten Karanganyar. (joe)

(wd)