Ekonomi & Bisnis

6 Tahun Fave Hotel Solo Baru Capai Okupansi Tinggi

Ekonomi & Bisnis

29 Juni 2018 11:33 WIB

Suasana Staff Party dalam rangka HUT Fave Hotel Solo Baru ke-6 Tahun, Kamis (28/6/2018). (solotrust.com/rum)

SUKOHARJO, solotrust.com- Fave Hotel Solo Baru merayakan HUT atau anniversary ke 6 berupa staff party dengan konsep masquerade glamor.

HUT yang jatuh pada 20 Juni 2018 baru dirayakan pada Kamis (28/6/2018) di Rosemary Ballroom Fave Hotel Solo Baru.



Perayaan HUT dengan sederhana melalui potong tumpeng oleh Hotel Manager dan jajaran HRD, disaksikan seluruh staff dan tamu undangan.

Acara ini merupakan wujud dari rasa syukur selama ini karena sudah melalui tahun demi tahun dengan baik dan bagus.

Hotel Manager Fave Hotel Solo ( Adi Sucipto dan Solo Baru ), Ika Florentina mengatakan, pihaknya sangat bersyukur di tahun ke- 6 ini mendapat banyak rejeki, berkat dan rahmat baik untuk hotel maupun karyawan.

"Dengan pencapaian okupansi berkisar 77% untuk Fave Hotel Solo Baru dan 68 % untuk Fave Hotel Adi Sucipto sampai pertengahan tahun ini, merupakan pencapaian okupansi yang tinggi," tuturnya pada solotrust.com, Kamis (28/6/2018).

Selain itu, revenue hotel dan service change dinilai lumayan meningkat untuk staff dan karyawan favehotel Solo. Menurutnya pencapaian tersebut membuat timnya semakin solid, makin erat rasa kebersamaan sehingga bisa bekerja dengan bahagia.

"Mudah - mudahan dengan kerja yang happy, kesuksesan bisa diraih secara bersama - sama dan untuk bersama," ujarnya.

Para staff hotel kompak berbusana putih dan antusias menampilkan aksi dari masing - masing departemen. Antara lain dance, drama, karaoke, bermain musik dan berbagai acara lucu dan menghibur.

Puncak acara anniversary akan dilakukan pada 16 - 18 Juli 2018 dimana seluruh staff dan karyawan favehotel Solo akan mengadakan outing dengan tema “fave Solo goes to Bromo 2018”.

"Acara outing ini sebagai penghargaan kepada staff dan karyawan yang sudah bekerja keras selama 1 tahun terakhir ini dan mencapai hasil mengagumkan," imbuhnya.

Di usia ke 6 ini, pihaknya berharap Fave Hotel Solo Baru makin matang dan ramah di tengah persaingan hotel Solo Raya yang makin ketat. Selain itu, juga makin kuat memposisikan brand sebagai hotel bintang 2 terkemuka di Solo Raya dan sekitarnya.(Rum)

(wd)