Serba serbi

Tolak Golput, Via Vallen dan Nella Kharisma Pamer Jari Ungu

Musik & Film

27 Juni 2018 21:57 WIB

Via Vallen dan Nella Kharisma menunjukkan jari warna ungu bukti ikut mencoblos (Instagram)

SOLO, solotrust.com – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) digelar serentak di sejumlah wilayah Indonesia hari ini, Rabu (27/06/2018). Tercatat ada 171 daerah menyelenggarakan Pilkada, salah satunya Jawa Timur.

Seperti kebanyakan masyarakat pada umumnya, di provinsi dengan ibu kota Surabaya ini, dua penyanyi dangdut tengah naik daun Via Vallen dan Nella Kharisma turut serta menggunakan hak pilihnya. Mereka tak ketinggalan ikut mencoblos.



Hal itu tampak dalam postingan foto yang dibagikan keduanya di Instagram. Baik Via maupun Nella sama-sama memosting foto dengan gaya hampir sama. Dua wanita cantik ini tampak memamerkan jari kelingkingnya berwarna ungu, bukti telah ikut mencoblos.   

“Biar rambut acak acakan gpp sing penting iso pamer jari kelingkingku yang ada ungu2nya bukti kalo aku nggak golput,” tulis Via Vallen di akun Instagram pribadinya, @viavallen

Sebelumnya, pelantun tembang ‘Sayang’ ini juga mengingatkan penggemarnya untuk ikut serta menggunakan hak suara. Via mengajak agar tidak golput (golongan putih) alias netral.

“Jangan Lupa besok Gunakan hak pilih kamu untuk kemajuan daerah kamu yaa guyss. Jangan sampe GOLPUT👌🏻” serunya dalam postingan Selasa (26/06/2018).

Senada, pelantun ‘Jaran Goyang’ Nella Kharisma juga pamer foto telah mencoblos. Dibagikan di platform Instagram, foto yang memperlihatkan jari kelingking Nella berwarna ungu diberi caption jangan golput. Tampaknya pedangdut 23 tahun ini ingin mengajak netizen untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada.

“Jangan Golput ☺” tulis Nella Kharisma di akun Instagram pribadinya, @nellakharisma.

(and)

Berita Terkait

Berita Lainnya