Serba serbi

Ariel Noah Kepergok Jalan Bareng Cewek, Netizen Sebut Pevita Pearce

Musik & Film

27 Juni 2018 13:17 WIB

Foto diduga Ariel Noah bersama seorang wanita (Instagram-Lambe Turah)

SOLO, solotrust.com – Sosok Ariel Noah bisa dibilang punya sejuta pesona. Tak heran banyak kaum Hawa bertekuk lutut dibuatnya. Beberapa artis cantik Tanah Air bahkan sempat menjalin hubungan asmara dengan sang penyanyi, seperti Luna Maya dan Sophia Latjuba. Kali ini, Ariel kembali memicu kehebohan setelah kepergok jalan bareng cewek.

Foto vokalis grup band Noah ramai menjadi bahan perbincangan usai akun gosip Lambe Turah mengunggahnya di Instagam, Selasa (26/06/2018). Tampak dalam foto, Ariel tengah berjalan berduaan dengan seorang cewek di pusat perbelanjaan kawasan Kemang, Jakarta Selatan.   



“Memenuhi permintaan para funs nya bang boril untuk menjawab rasa penapsaran mereka. Maka dengan ini, hengpon jadul kasih bocoran dulu yaa dikit 😊😊. Hengpon jadul ketemu dengan babang Boril dan Seseembak (ehmmm... ehmmm kasih tau ga eaaa... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†) minggu malam di Lippo Kemvil. Pada ga sabaran seh nunggu hengpon gaul dikit. Ya udaaaah kasih hengpon jadul aja dulu yaks,” tulis admin Lambe Turah.

Tak diketahui jelas siapa cewek itu lantaran foto diambil dari belakang. Berpenampilan kasual dengan rambut panjang terurai, banyak netizen menduga cewek dalam foto adalah Pevita Pearce.

“Tercyduk ini @pevpearce πŸ˜Š” komentar seorang netizen.

“Dapet daun muda pevita pearce πŸ˜‚πŸ˜‚” sambung lainnya.

Salah satu netizen bahkan mengaku pernah bertemu keduanya di kawasan Kemang.

@r_cutha XXI Lippo mall kemang sebulan yang lalu.. sering ketemu sama pev di sini, tapa pas barengan boril baru sekali n itu nonton yang jam 9 malam,” tulisnya mengomentari postingan Lambe Turah.

Belum usai rasa penasaran netizen, beredar lagi sebuah video memperlihatkan Ariel berjalan dengan seorang cewek. Belum bisa dipastikan apakah wanita dalam video sama seperti yang di foto. Beberapa netizen menyebut itu adalah putri ABG sang vokalis, Alea.

(and)