Hard News

Hendak Dijual, Seekor Sapi Bunuh Diri

Hard News

23 Juni 2018 21:04 WIB

Seekor sapi mati setelah lompat dari lantai 3 pasar Prambanan. (dok/twitter @sutopo_DN)

Solotrust.com- Kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seseorang karena suatu mungkin sudah sering terdengar, nmaun bagaimana jika yang bunuh diri ternyata adalah seekor sapi?

Melansir dari akun twitter Kepala Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Indonesia Sutopo Purwo Nugroho pada Sabtu (23/6/2018), seekor sapi nekat loncat dari lantai 3 pasar Prambanan. Persitiwa tersebut berawal saat sapi akan dijual kepada pembeli, nmaun tiba-tiba sapi tersebut berontak dan lepas.   



“Sang Sapi pun bunuh diri loncat dari lantai 3 Pasar Prambanan pada 22/6/2018, 07.30 Wib. Saat mau dijual, sapi berontak dan lepas.” Tulis Sutopo.

Lepasnya sapi sontak dikejar oleh orang-orang yang berada di sekitarnya. Akibat merasa takut dikejar bnayak orang, sang sapi pun memutuskan melompat ke bawah dari lantai 3. Kibatnya binatang tersebut mati seketika.

“Takut dikejar banyak orang akhirnya lompat ke bawah. Sapi tidak tahu kalau dia posisi di lantai 3. Akhirnya sapi pun tewas seketika. Turut berduka.” Ungkapnya.



(wd)