Entertainment

Halal Bihalal Mempererat Silahturrahmi Antar Anggota Kodim Sragen

TNI / Polri

21 Juni 2018 21:08 WIB

Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo halal bihalal dengan seluruh anggota.

SRAGEN, solotrust.com- Menjalin tali silaturahmi dengan momentum yang sangat strategis untuk saling memaafkan diantara prajurit serta dapat memperkuat soliditas sesama Prajurit Kodim 0725/Sragen pada Idul Fitri 1439 H ini, Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo memimpin langsung kegiatan Halal Bihalal bersama seluruh personil jajaran Kodim 0725/Sragen  di lapangan apel Makodim, Kamis ( 21/6/2018 ).

Dandim mengatakan, Halal Bihalal ini untuk mempererat tali silaturrahmi anggota dan keluarga besar Kodim, sekaligus saling maaf memaafkan antara sesama anggota, karena manusia dilahirkan dalam keadaan suci, tanpa dosa apapun.



“Idul Fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan, baik secara individu maupun kelompok, sehingga di hari yang baik ini kita kembali fitri.” Tutur Letkolo Camas.

“Setelah melaksanakan ibadah puasa hendaknya kita kembali berpedoman kepada prajurit sejati dan professional, agar kita dapat lebih meningkatkan lagi tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit teritorial, sebagai prajurit teritorial harus dapat menjadi suri tauladan dan contoh yang baik bagi masyarakat serta dapat mengayomi masyarakat.” Pungkasnya.

(wd)