Rabu , 15 Agustus 2018

Pemkot Surakarta Gelar Apel Hari Pertama Kerja dan Halal BI Halal di Balai Kota

21 Juni 2018 08:56 WIB


Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo sedang bersalaman dengan karyawan dan karyawati Pemkot Surakarta di Halaman Balai Kota Surakarta , Kamis (21/6/2018) pagi. (solotrust.com/adr)

SOLO, solotrust.com- Pemerintah Kota Surakarta menggelar apel hari pertama kerja sekaligus Halal Bi Halal usai libur hari raya Idul Fitri 1439 H di Halaman Balai Kota Surakarta, Kamis (21/6/2018).

Adapun apel dimulai pukul 07.30 WIB dan diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Surakarta.



Usai apel kegiatan dilanjutkan dengan halal BI halal, di mana wali kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo, Sekretaris Daerah Kota Surakarta Budi Yulistianto dan jajaran Muspida saling bersalaman dengan seluruh karyawan dan karyawati Pemkot Surakarta.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo meminta maaf kepada seluruh karyawan dan karyawati Pemkot Surakarta apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak selama memimpin Kota Solo.

Selain itu, Rudy juga menekankan bahwa setiap acara ramah tamah seperti halal Bi halal, Wali Kota memiliki posisi yang setara dengan semua karyawan dan karyawati Pemkot Surakarta.

"Setiap acara seperti ini wali kota jangan dipandang lebih tinggi, jangan 'diagung-agungkan', kita semua sama." Kata Rudy dalam sambutannya.

Di samping itu, Pemkot Surakarta telah menyiapkan Tim gabungan dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah serta Inspektorat dan berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Solo yang mengawasi secara ketat presensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 2018, Kamis (21/6/2018) ini. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com