Ekonomi & Bisnis

Lezatnya Ayam Goreng Mamia, Andalkan Bumbu Rempah dan Sambal Segar

Ekonomi & Bisnis

21 Juni 2018 06:13 WIB

Owner tenant Ayam Goreng Mamia, Sheilla Sandy Hendrawan, saat Grand Opening di Hartono Mall Solo Baru (20/6/2018). (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - Menu ayam goreng memang digemari masyarakat dan mudah didapat. Hal itu disadari oleh Sheilla Sandy Hendrawan, pemilik tenant Ayam Goreng Mamia yang baru dibuka di Hartono Mall Solo Baru pada awal Juni 2018.

"Menu ayam goreng kan semua kalangan bisa makan. Dan ini menjadi menu yang bisa diterima sehari-hari," ujarnya kepada solotrust.com saat Grand Opening di lantai Upper Ground Hartono Mall Solo Baru, Rabu (20/6/2018).



Pihaknya memilih membuka usaha di pusat perbelanjaan sebab sesuai target yaitu semua kalangan dan pangsa pasar. Outlet di Hartono Mall merupakan yang pertama kali di Solo dengan kapasitas sebanyak 60 tempat duduk.

Adapun rasa yang membedakan Ayam Goreng Mamia dengan yang lain adalah menu ayam goreng dengan bumbu yang khas dilengkapi sambal segar.

"Bahannya menggunakan ayam kampung jantan. Resep asli bikin sendiri, murni rempah Jawa tanpa micin," katanya.

Selama masa soft opening pada 8 Juni hingga sekarang ini, menurutnya, banyak pelanggan yang cocok dengan sambal Mamia. Sebab sambal signature tersebut terasa lebih segar dengan jeruk.


Selain menu ayam goreng, pelanggan dapat memilih menu lain seperti jeroan sapi, paru, kulit ayam goreng, empal goreng hingga puding. Harga menu mulai dari Rp16 ribuan.

Khusus untuk periode Grand Opening selama Juni 2018, pihaknya menawarkan promo untuk menarik pengunjung. Promo berupa paket makan komplit seharga Rp25 ribu diskon menjadi Rp20 ribu saja.

"Harga segitu sudah mendapat nasi, ayam, tahu, tempe, sambal, lalapan, sayur asem dan air mineral," tuturnya.

Untuk paket tersebut, ia menargetkan dapat menjual sebanyak 300 pax selama periode Grand Opening. (Rum)

(way)