Serba serbi

Terjatuh Usai Bersenggolan dengan Nacho Saat Latihan, Ramos Sindir Ronaldo?

Olahraga

20 Juni 2018 21:32 WIB

(Dok)

SOLO, solotrust.com – Spanyol dipaksa bermain imbang 3-3 saat meladeni Portugal dalam laga pertamanya di babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 yang digelar Fisht Stadium Sochi, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

Spanyol tertinggal terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo lewat titik putih pada menit ke-4. Sebelumnya, wasit menilai bek Spanyol Nacho melanggar Ronaldo di kotak penalti. Keputusan wasit itu pun sempat mendapat protes keras dari beberapa pemain Spanyol, termasuk kapten mereka Sergio Ramos.



Tak berselang lama usai laga tersebut saat sesi latihan, Ramos tertangkap kamera terjatuh setelah berbenturan dengan Nacho. Namun bukannya marah, Ramos justru tertawa dan tersenyum kepada Nacho. Ramos seolah menyindir Ronaldo yang sebelumnya juga dijatuhkan Nacho.

“Lagi Nacho?,” kata Ramos.

 

Tak jelas pasti apakah yang dilakukan Ramos merupakan bentuk sindiran kepada rekan setimnya di Madrid itu.
Ronaldo berhasil mencetak hat-trick dalam laga melawan Spanyol tersebut. Kemenangan Spanyol yang sudah di depan mata juga dibuyarkan Ronaldo usai dirinya sukses melesakan tendangan bebas pada menit ke-88.

Dalam laga kedua, Spanyol akan menghadapi Iran pada Kamis (21/6/2018) dini hari. Sementara Portugal menjajal Maroko pada Rabu (20/6/2018) malam.

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya