Serba serbi

Shawn Mendes Janjikan Kolaborasi dengan BTS

Musik & Film

20 Juni 2018 17:02 WIB

Shawn Mendes (dok. instagram @shawnmendes) & BTS (dok. Billboard).

Solotrust.com-  Kabar gembira bagi para Mendes Army dan BTS Army. Dalam acara Canadian Radio Selasa lalu, sebagaimana diberitakan The Korea Herald hari ini, Rabu (20/6/2018), Shawn Mendes menjanjikan kolaborasinya dengan grup pertama Korea Selatan pemenang Billboard Music Awards tersebut.

“Mereka (BTS) adalah grup yang sulit untuk diajak, (karena) mereka adalah orang-orang yang sibuk. Aku belum punya lirik untuk kolaborasi dengan mereka tapi itu akan terjadi,” katanya.



Shawn Mendes pernah bertemu dengan BTS dalam acara American Music Awards (AMAs) tahun 2017 dan mendiskusikan tentang sebuah potensi untuk berkolaborasi. Setelah event tersebut, keduanya berulang-ulang menyatakan keinginannya untuk bekerja bersama dalam wawancara dengan pers.

“Aku janji. Aku belum bisa memberimu tanggal karena kami belum bertemu dan menulis lagu, namun itu akan terjadi. Karena aku suka mereka dan aku pikir fans mereka juga. Jadi aku berjanji,” kata Mendes.

Shawn Mendes sendiri baru saja merilis album ketiganya ‘Shawn Mendes’ 25 Mei lalu. Album tersebut berhasil bertengger di puncak Billboard 200. Capaian tersebut adalah yang ketiga untuknya setelah dua album sebelumnya ‘Handwritten’ (2015) dan ‘Illuminate’(2016). BTS pun baru saja mengeluarkan album terbaru bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. Rilis pada 18 Mei lalu, album tersebut berhasil menjadi album K-POP pertama yang memuncaki Billboard 200. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya