Serba serbi

Via Vallen Mudik ke Sidoarjo, Ini yang Dia Lakukan

Musik & Film

14 Juni 2018 12:07 WIB

Via Vallen (nomor 2 dari kiri) tengah berfoto bersama keluarga di momen mudiknya (dok. instagram @viavallen).


Solotrust.com – Lebaran kali ini, pedangdut Via Vallen mudik ke kampung halamannya di Sidoarjo. Pada mudiknya kali ini, penyanyi bernama lengkap Maulidia Octavia ini mengadakan acara pengajian bersama keluarga dengan turut mengundang anak-anak panti dan juga para tetangga.



Momen itupun ia unggah dalam akun instagram pribadinya @viavallen beberapa waktu lalu dengan sebuah video singkat. Video tersebut memperlihatkan ramainya pengajian yang dihadiri baik anak-anak panti maupun warga sekitar kediamannya.

“Alhamdulillahhh, smoga tahun depan makin banyak lagi ade’2 kesayangan aku yang dateng buat menerima Haknya dan memberikan senyum bahagianya yang membuat kami sekeluarga ikut bahagia juga melihatnya. Semoga bisa menginspirasi teman2,” tulis Via Vallen dalam postingan tersebut.

Sederet komentar positifpun disampaikan warganet tentang kegiatan Via Vallen ini.

“Alhamdulillaah, semoga banyak yang mengikuti kebaikannya...,” tulis @dithajilan.

“Mantap mba,semoga berkah.aamiin!!!,” tulis @aradhea5999.

“Semoga Barokah buat mereka semua. Amin,” tulis @gocepkurniawan.

“Luar biasa, jadilah contoh yang baik di bulan yang baik, yang penting positif ..lanjutkan mba @viavallen,” tulis @armann_ska.

“respect mbake... smoga slalu berkah ya ...,” tulis @ardani_ardan.

Tak hanya itu, Via Vallen juga mengunggah satu gambar yang memperlihatkan dia dan keluarga berfoto bersama dengan pakaian bernuansa hijau. (Lin)

(wd)