Jumat , 17 Agustus 2018

Donald Trump Sebut Robert De Niro Individu ber-IQ Rendah

14 Juni 2018 04:31 WIB


Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump (Foto: Nicholas Kamm/AFP/Getty Images)

SOLO, solotrust.com – Perseteruan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dengan Robert De Niro sepertinya makin menghangat. Sebelumnya Robert De Niro mendapat tepuk tangan meriah dalam acara Tony Awards pada Minggu (10/06/2018), ketika dia mengatakan "F --- Trump" di panggung. Kini giliran Trump memberikan komentar balasan pada sang aktor.

Lewat akun Twitter pribadinya, Presiden AS menyebut Robert De Niro sebagai individu yang punya IQ sangat rendah.



"Robert De Niro, individu yang ber-IQ sangat rendah, telah menerima banyak pukulan di kepala oleh petinju asli dalam film. Aku menontonnya tadi malam dan benar-benar percaya dia mungkin 'mabuk berat'," cuitnya.

"Kurasa dia tidak menyadari ekonomi saat ini adalah yang terbaik dari yang pernah ada dengan pekerjaan yang selalu tinggi, dan banyak perusahaan yang kembali ke negara kita. Bangun Punchy!," sambung Trump, dilansir dari Billboard, Rabu (13/06/2018). 

De Niro yang telah terang-terangan dalam perselisihannya dengan Trump, membuat pernyataan saat acara pemberian penghargaan, sebelum memperkenalkan penampilan Bruce Springsteen:

"Saya akan mengatakan satu hal, F --- Trump. Ini tidak lagi Down with Trump, itu F --- Trump," kata De Niro.

Ini bukan kali pertama aktor legendaris itu berbicara menentang Donald Trump. Pekan lalu, pada upacara pemberian penghargaan kepada siswa sekolah menengah dengan American Writer Award, De Niro juga mengecam sang presiden.

"Negara kita dipimpin oleh seorang presiden yang percaya dia bisa membuat kebenarannya sendiri. Dan kami punya kata untuk itu, bullshit," ucapnya.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com