Jumat , 19 Oktober 2018

Idul Fitri, Damkar Kerahkan Semua Personil

13 Juni 2018 22:35 WIB


Petugas Damkar Kota Surakarta. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Surakarta memastikan, jika saat Idul Fitri nanti semua petugas Damkar disiapkan. Malahan, jumlah petugas yang disiagakan lebih banyak ketimbang hari biasanya.

Kepala Damkar Kota Surakarta Gatot Sutanto mengatakan, saat Idul Fitri nanti ada sebanyak dua kali lipat ketimbang hari biasanya.



”Kalau hari biasa hanya sekitar 32 personil, kalau dua kali lipat berarti ada 64 personil. Mereka tidak hanya fokus di satu titik saja, namun di berbagai pos-pos terkait," jelas Gatot kepada Solotrust.com, Rabu (13/6/2018).

Gatot mengatakan, jika personil yang ia siapkan sudah sejak tanggal 7 Juni kemarin dan akan berakhir pada 24 Juni mendatang.

”Jadi mereka nanti bergabung dengan pihak lainnya. Yang jelas ini sudah sesuai dengan instruksi Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo, saat lebaran tak ada libur,” tegasnya.

Ketika ditanya soal kesiapan armada Damkar, Gatot memastikan semua sudah sangat siap. Termasuk di tempatkan di sejumlah titik-titik vital. Sehingga jika terjadi hal yang tak diinginkan bisa tertangani. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com