Minggu , 24 Juni 2018

Sungguh Mulia, Polisi Ini Bantu Pemudik Melahirkan di Rest Area

13 Juni 2018 06:31 WIB


petugas Kepolisian KBO Satnarkoba Polres Purwakarta, Iptu Kuswari membantu pemudik melahirkan (Instagram-Divisi Humas Polri)

PURWAKARTA, solotrust.com – Berlebaran di kampung halaman menjadi keinginan banyak orang di Indonesia. Tak ayal dalam kondisi apapun orang rela mudik demi bisa berkumpul dengan keluarga.

Keinginan merayakan Lebaran di tempat asal juga menghinggapi diri Fitri Wulandari (30), meski ia tengah berbadan dua. Saat perjalanan mudik, tak diduga pemudik asal Pangandaran ini melahirkan di Rest Area Tol Cipularang Purwakarta, Jawa Barat pada Senin (11/06/2018) pagi.



Mengutip akun Instagram Divisi Humas Polri, Selasa (12/06/2018), Fitri dan bayinya pun mendapat pertolongan dari seorang petugas Kepolisian KBO Satnarkoba Polres Purwakarta, Iptu Kuswari yang tengah menjalankan piket di Rest Area tersebut. Tanpa pikir panjang, polisi baik hati ini membawa Fitri dan bayinya menggunakan mobil patroli ke RSUD Bayu Asih untuk mendapatkan pertolongan medis lanjutan.

Sementara itu, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, mengatakan Polri menjamin keamanan pemudik dari ancaman gangguan keamanan dan ketertiban selama arus mudik Lebaran 2018.

Sejauh ini, Wakapolri menilai arus mudik berjalan lancar. Pihaknya mengatakan, transportasi publik saat ini sudah cukup memadai dibandingkan tahun sebelumnya.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com