Jumat , 17 Agustus 2018

Para Polisi Ini Melepas Lelah di Rerumputan Usai Bertugas Mengatur Lalu-Lintas

13 Juni 2018 04:03 WIB


Marcks Berbagi di Bulan Ramadan di SMA Negeri 1 Karangpandan

MAJALENGKA, solotrust.com- Saat hari raya Idul Fitri, jutaan masyarakat di Indonesia merayakan dengan cara pulang kampung atau mudik ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Dilansir dari tribratanews.com, berdasarkan pantauan di lapangan, Senin (11/6/2018), tampak beberapa petugas Polisi Lalu Lintas Polres Majalengka memanfaatkan waktu istirahat mereka dengan cara merebahkan diri di lokasi tempat mereka berjaga, diatas rumput tanpa alas.



Dengan beralaskan rumput, para Polantas itu berbaring sambil melepas lelah setelah berjam-jam mengatur arus lalu lintas.

Banyaknya kendaraan yang bergerak di jalur Pantura dan juga selatan Jawa Barat, khususnya wilayah Kabupaten Majalengka dengan melalui akses jalan Tol, membuat kepolisian harus bekerja ekstra keras menjaga kelancaran lalu lintas.

Tak jarang para petugas polisi lalu lintas yang berjaga di lapangan harus berkutat dengan panas dan terik matahari, agar para pemudik bisa tiba di tempat tujuan dengan lancar.

“Ya Allah… Semoga lelah kami menjadi Ladang Ibadah di Bulan Suci Ramadan dalam melaksanaan Operasi Ketupat Lodaya ini.” Ugnkap Salah satu anggota Polres Majalengka.  

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com