Ekonomi & Bisnis

Akomodir Kebutuhan Kuliner Masyarakat, Buana Lounge Resmi Dibuka

Ekonomi & Bisnis

10 Juni 2018 08:02 WIB

Suasana jumpa pers di Buana Lounge, Colomadu, Karanganyar, Jumat (8/8/2018). (solotrust.com/rum)

KARANGANYAR, solotrust.com - Untuk mengakomodir kebutuhan penghuni perumahan dan warga sekitar, Citra Buana Residence menyediakan fasilitas kuliner sekaligus tempat nongkrong bertajuk Buana Lounge.

Buana Lounge yang terletak di Colomadu, Karanganyar tersebut secara resmi dibuka pada Jumat (7/8/2018).



CEO Citra Buana Residence, Budiharto Setyo berharap ke depan Buana Lounge dapat menjadi salah satu bagian dari penduduk Citra Buana Residence.

"Kami berharap dengan adanya Buana Lounge dapat meningkatkan mutu kualitas kehidupan penghuni perumahan, serta warga sekitar dengan menikmati tempat santai dan makanan yang berkualitas," paparnya pada media.

Buana Lounge mengkombinasikan makanan dengan Good Value, penyajian menarik, servis terbaik, dan suasana bersantap yang nyaman. Dengan lokasi yang tepat, sajian berkualitas, dan harga terjangkau, ia optimis Buana Lounge menjadi tempat bersantai dan bersantap pilihan masyarakat sekitar.

Terkait penjualan, pihaknya menyasar para pengusaha, instansi hingga warga sekitar. Para pengunjung bisa mengadakan rapat, pesta ulang tahun atau acara lain. Adapun kapasitas di lantai dua mencapai 40 tempat duduk. Pihaknya menawarkan dua paket menu pilihan A La Carte dan Prasmanan.

Budiharto menambahkan, Buana Lounge menyajikan menu barat dan nusantara yang dibungkus dengan nuansa minimalis dan modern. Antara lain pasta, steak, selat, dan lainnya.

"Salah satu menu khas kami ada Chicken Mozza, perpaduan antara ayam, keju mozarella, dan jamur. Kami juga menyajikan berbagai macam minuman dari mojito, mocktail, dan wedang," pungkasnya. (Rum)

(wd)