Serba serbi

Justin Bieber Kembangkan Film Animasi Cupid

Musik & Film

6 Juni 2018 20:02 WIB

Justin Bieber (dok.telegrafi.com).

Solotrust.com – Justin Bieber kini sedang mengembangkan film animasi Cupid. Bekerjasama dengan Mythos Studios, Justin akan mengisi suara Cupid sekaligus menjadi produser eksekutif film tersebut.

Dilansir dari NME (5/6/2018), Scooter Braun selaku produser film ini mendeskripsikan bahwa Cupid adalah dewa cinta dalam mitologi klasik. Dia adalah putra dari Venus, dewi cinta dan kecantikan dan Mars, dewa perang. Cupid dikenal memiliki karakter yang ceria dan nakal. Busur dan panahnya menciptakan sebuah hasrat yang tak terkendali dan cinta untuk orang yang mungkin ia temuai.



“Ketika proyek ini diberikan kepada Justin Bieber, dia langsung dengan senang hati untuk menjadi bagian darinya. Beruntung bagi kami, seperti Cupid, dia tahu sedikit tentang cinta dan juga kenakalan,” kata co-founder dari Mythos Studios, Scooter Braun.

Co-Founder dari Mythos yang lain yakni Maisel juga mengungkapkan bahwa ia dan Scooter memang sudah lama menyukai mitologi dan mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Justin untuk membawa kisah Cupid ke dunia.

Maisel sendiri pernah memroduseri sederet film animasi seperti ‘The Angry Birds Movie’, ‘Iron Man’ dan juga ‘The Incredible Hulk’. Sedangkan Justin dan Scooter sebelumnya bertindak sebagai produser dalam musik dokumenter berjudul ‘Never Say Never’ pada 2011.

Melalui instagram pribadinya @justinbieber, Selasa (5/6/2018), ia juga mencuplikkan perihal film animasi ini dengan sebuah gambar Cupid dengan caption #cupidmovie. (Lin)

(wd)