Hard News

Usai Deklarasi, Generasi Nusantara Siap Lakukan Lobi Politik

Jateng & DIY

5 Juni 2018 16:30 WIB

Generasi Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Gatot Nurmantyo dan Zulkifli Hasan untuk Pilpres 2019. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Setelah melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Gatot Nurmantyo dan Zulkifli Hasan, di Solo, Senin (4/6/2018), Generasi Nusantara langsung tancap gas. Mereka berniat melakukan lobi-lobi politik untuk mengusung pasangan tersebut dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

”Jika dilihat saat ini, sudah banyak partai yang mendeklarasikan dukungan terhadap kembali majunya Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres. Oleh sebab itu, kita akan mulai melakukan komunikasi dengan partai yang belum memberikan dukungan,” jelas koordinator Generasi Nusantara Agus Saputro kepada wartawan di sela kegiatan.



Meski begitu, ia tak menampik jika tetap akan melakukan komunikasi dengan partai yang sudah menyatakan dukungannya kepada mantan Wali Kota Surakarta tersebut.

”Beberapa teman kita yang sudah malang melintang di dunia pergerakan mahasiswa yang memiliki akses ke tokoh-tokoh politik, itulah strategi kita untuk mendorong dan berkomunikasi dengan partai politik atau dengan tokoh tersebut,” katanya. (dit)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya