Hard News

Ini Profesi BW, Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 Pagi Tadi

Jateng & DIY

4 Juni 2018 16:33 WIB

Petugas Kepolisian saat mendatangi kediaman terduga teroris BW di Dukuh Winong RT 002 RW 004, Desa Jatikuwung, Gondangrejo, Karangnyar. (solotrust.com/joe)

KARANGANYAR, solotrust.com- Tim Densus 88 anti teror Mabes Polri berhasil menangkap  terduga teroris berinisial BW yang merupakan warga Dusun Winong, Desa Jatikuwung, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Senin (4/6/2018) pagi.

Usai penangkapan, Densus 88 dan Brimob Polda Jateng serta di back up langsung oleh Polres Karanganyar segera melakukan penggeledahan di rumah terduga yang berada di Dukuh Winong RT 002 RW 004, Desa Jatikuwung, Gondangrejo, Karangnyar, Senin (4/6/2018).



Terduga teroris BW diketahui berprofesi sebagai tukang rosok di kampungnya.

Tetangga BW, Sugiyatmo mengatakan, keseharian terduga di kampung dinilai baik, hubungan dengan tetangga juga baik dan sering ikut pertemuan dengan warga setiap bulanya. Dirinya tidak menyangka kalau tetangganya yang ditangkap densus ini adalah teroris

“Ya orangnya biasa-biasa saja pak, kerjaannya ya cari rosok barang-barang bekas itu pak.” Jelas Sugiyatmo.

Seperti diinformasikan sebelumnya, BW ditangkap tim Densus 88 Senin pagi saat berada di kawasan  Bonoloyo, Kadipiro, Banjarsari, Solo. (joe)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya