Hard News

Polresta Surakarta Amankan Oknum Bonek yang Rampas Motor di Bantul

Jateng & DIY

04 Juni 2018 10:32 WIB

Polisi menangkap dua oknum Bonek yang merampas sepeda motor di Bantul, Minggu (3/6/2018). (Foto: Istimewa)

SOLO, solotrust.com – Petugas dari Polresta Surakarta berhasil mengamankan dua oknum Bonek yang merampas sepeda motor di area Stadion Sultan Agung, Bantul, jelang laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. Keduanya ditangkap di Solo saat akan pulang menuju ke Surabaya, Minggu (3/6/2018) malam.

Informasi yang dihimpun solotrust.com, kedua pelaku IAW dan DS diketahui masih di bawah umur. Keduanya merampas sepeda motor Honda Vario nopol AA 6804 LD di kawasan Bulak, sisi utara Stadion Sultan Agung Bantul. Motor itu juga dilengkapi STNK atas nama Siti Faikoh yang ada di dalam jok.



Polisi yang mendapatkan informasi atas kehilangan sepeda motor, kemudian melakukan pengecekan terhadap rombongan yang tengah melintas di Solo.

“Kami menangkap dua oknum suporter Persebaya yang melakukan perampasan motor di Bantul. Anggota melaksanakan penangkapan di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Komplang, Banjarsari, Solo,” ungkap Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo.

Saat ini polisi tengah melaksanakan pemeriksan intensif terhadap dua oknum Bonek tersebut di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Surakarta.

Sebelumnya diberitakan, laga Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta terpaksa dibatalkan. Pasalnya jelang pertandingan, dua suporter terlibat bentrok di luar stadion.

(way)