Entertainment

Ini pesan Kapolresta Surakarta kepada masyarakat dalam Tabligh Akbar kemarin

TNI / Polri

29 Mei 2018 18:31 WIB

Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Polresta Surakarta di Masjid Agung Surakarta.

SOLO, solotrust.com- Polresta Surakarta, Senin (28/5/2018) selenggarakan Tabligh Akbar di Masjid Agung Surakarta. Shalat Taraweh dan dilanjutkan tabligh Akbar bersama KH.Dr Fahrurrozi ini dihadiri oleh

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hary Wibowo mengatakan, Tabligh Akbar ini merupakan kegiatan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta mendukung terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan damai dalam rangka Pilkada dan pilpres mendatang.



“ini sebagai kegiatan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa, guna mendukung terciptanya stabilitas, kamtibmas yang aman dan damai dalam rangka Pilkada, bahwa kita melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2018 dan pemilu tahun 2019 serta pilihan legislatif tahun 2019.” Tutur Kapolresta.

Kombes Ribut menambahkan, masyarakan diharapkan tidak terpengaruh dengan adanya isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan atau hoaks.

“Harapan Kita semua dengan berbagai agenda penting untuk memiliki para pemimpin daerah maupun pusat diharapkan masyarakat lebih arif dan bijaksana, tidak terperosok oleh isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.” Harap Kombes Ribut.  

Shalat Taraweh dan tabligh Akbar yang diselengarakan oleh Polresta Surakarta ini mengangkat tema “Dengan Hikmah Ramadhan Kita Ciptakan Keamaan Dan Kedamaian Dalam Rangka Mensukseskan Pilkada Jateng 2018"  dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB dan dihadiri oelh Wakil Walikota Surakarta Achmad Poernomo, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hary Wibowo, Wakapolresta Surakarta AKBP Andi Rifai, Dandim 0735/Ska Letkol Inf Ali Akhwan dan jajaran. 

(wd)