Serba serbi

Penonton Luar Solo Ikut Saksikan Uji Coba Persis Vs Timnas U-19

Olahraga

28 Mei 2018 20:13 WIB

Sejumlah penonton tampak masih mengantre si tiket box jelang kick-off Persis Solo vs Timnas Indonesia U-19 di Stadion Manahan. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Beberapa menit jelang kick-off pertandingan uji coba Persis Solo melawan Timnas Indonesia U-19, Senin (28/5/2018) malam, penggemar sepak bola mulai berdatangan ke Stadion Manahan. Bahkan, para penonton yang datang tidak hanya dari kawasan Solo Raya saja, namun juga ada dari berbagai daerah lainnya, seperti Jawa Timur.

Salah seorang penonton, Fadli (26) asal Ngawi misalnya, ia mengaku tiba di Solo pukul 16.00 WIB. ”Tadi dari rumah sekitar jam 12.00 WIB, naik bus ke Solo, ini mumpung libur mas,” jelasnya kepada Solotrust.com.



Ia mengatakan, datang ke Solo karena memang ingin melihat permainan tim asuhan Indra Sjafri. Ia mengaku penasaran dengan permainan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

”Ingin tahu mainya Egy langsung, kan biasanya hanya lewat televisi, semoga malam ini dimainkan," harapnya.

Hal senada juga dikatakan Burhan (32), salah seorang penonton asal Ponorogo. Ia mengakui datang ke Solo karena memang ingin melihat langsung aksi tim Garuda Muda.

"Ya ingin nonton langsung, jadi ke sini," katanya.

Pantuan Solotrust.com, hingga berita ini diunggah masih terlihat antrean di sejumlah tiket box yang berada di Stadion Manahan. Tiket box dibuka sejak pukul 17.00 WIB sore tadi. (dit)

(way)