Hard News

DPD Perindo Kota Surakarta Bagi Takjil.

Jateng & DIY

28 Mei 2018 12:11 WIB

Bagi-bagi takjil.


SOLO, solotrust.com- DPD Perindo Kota Surakarta mengadakan bakti sosial dengan membagikan takjil pada pengguna jalan di depan Kantor DPD Ki Mangunsarkoro 120, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Minggu (27/5/2018). Pembagian takjil ini merupakan kegiatan tahunan Perindo Surakarta dalam rangka bulan Ramadan.



Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Surakarta Milia Jatmiati, Ketua DPC, Pengurus Ranting, Sayap Perindo dan para Bacaleg DPRD Kota.

“Keluarga Besar Perindo bersama sayap sayapnya melaksanakan bagi-bagi takjil untuk masyarakat, dan kami berharap dengan berbagi kasih Perindo dapat diterima di masyarakat dengan baik dan sukses di tahun 2019.” Tutur Milia.

Bagi-bagi takjil merupakan salah satu bentuk perhatian Perindo terhadap sesame, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Kita membagikan sebanyak 500 paket takjil kepada pengendara ataupun pejalan kaki yang melintas di depan Kantor DPD.” Tambahnya

“Agenda bagi-bagi takjil akan terus dilakukan DPD Perindo Surakarta secara berkesinambungan,” tutupnya

Program bagi bagi takjil ini berjalan lancar, aman dan bisa diterima masyarakat dengan baik. Dengan begitu harapan ke depannya, program Partai Perindo yang akan dibawa sukses dan dapat menyejahterakan masyarakat.

()