Hard News

Viral! Suami Selingkuh, Ibu Ini Siksa dan Hendak Bunuh Anaknya

Hard News

24 Mei 2018 18:17 WIB

Ilustrasi (pixabay.com)

SOLO, solotrust.com – Sebuah rekaman video mendadak viral di media sosial. Seorang ibu tega menyiksa anak balitanya dan mengancam hendak membunuh lantaran kesal atas perilaku suaminya yang selingkuh.

Video itu dibagikan akun gosip Lambe Turah di laman Instagram, Kamis (24/05/2018). Dalam postingannya disebutkan peristiwa terjadi di Sambaliung, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.



Bukannya merawat sang buah hati yang masih balita dengan penuh kasih sayang, ibu itu malah menganiayanya dengan sadis. Tampak dalam video, hidung sang anak sampai mengucurkan darah akibat perilaku brutal ibu kandungnya.  

“Suaminyanya selingkuh, ibu ini ancam akan membunuh anaknya. Lokasi di Sambaliung, Kab. Berau, Kalimantan Timur. Anak ini disiksa hingga berdarah-darah oleh ibu kandungnya,” tulis admin akun Lambe Turah.

Video kekerasan itu direkam sendiri oleh sang ibu lantas diunggahnya ke akun Facebook (FB) miliknya. Terlihat bagaimana wanita itu dengan sengaja menghajar anaknya sambil mengancam suami. Dia meminta suaminya lebih memilih anak atau wanita selingkuhannya. Ibu itu bahkan mengancam akan membunuh anaknya jika sang suami tak pulang.

Setelah sempat viral, saat ini akun Facebook wanita itu sudah dihapus. Kendati demikian, polisi masih bisa melacaknya karena dia mengunggah video di akun miliknya sendiri.

“Ini yang upload pertama kali ke FB adalah ibunya sendiri ya, FB nya sudah di-delete dan karena dia upload di FB memudahkan polisi mengendus keberadaannya,” sebut Lambe Turah.

Dikabarkan, pihak kepolisian telah berhasil mengamankannya, namun belum dilakukan upaya penahanan. Sementara ini sang pelaku masih dikenai wajib lapor. 

(and)