Serba serbi

Film Biopik Elton John Rilis Mei Tahun Depan

Musik & Film

24 Mei 2018 06:01 WIB

Elton John dan Ed Sheeran saat tampil di Grammy Awards ke-55 (Dok Grammy.com)

SOLO, solotrust.com – Film biopik penyanyi, pianis, dan komposer legendaris Inggris, Elton John direncanakan akan rilis kurang dari setahun lagi. Paramount Pictures seperti dilansir dari Pop Culture, Kamis (24/5/2018) mengumumkan bahwa biopik tersebut dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2019 mendatang.

Berjudul ‘Rocketman’, film tersebut akan dibintangi oleh Taron Egerton sebagai Elton John. Taron dikenal dalam perannya dalam film Kingsman. Film ini disutradarai oleh Dexter Fletcher dan naskahnya ditulis oleh Lee Hall.



Elton John sendiri baru saja menjadi topik utama di berbagai media karena penampilannya dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle 19 Mei lalu.

Digelar oleh Ratu Elizabeth II sebagai tuan rumah, John Elton menyanyikan empat lagu seperti ‘Tiny Dancer’ dalam acara resepsi pernikahan yang dihadiri 600 tamu tersebut.

Elton John juga dikenal sebagai penggemar Putri Diana. Setelah kematian Lady Di pada 1997, Elton John menyanyikan lagu ‘Candle in the Wind’ pada upacara pelepasan jenazahnya di Westminster Abbey. Lagu tersebut kemudian menjadi unofficial anthem Lady Di.

Dalam karir musiknya, penyanyi senior dengan sejumlah hits seperti ‘Rocket Man’, ‘Your Song’ dan ‘Bennie and the Jets’ tersebut telah menjual lebih dari 300 juta rekaman dalam 5 dekade karirnya. Capaian itu menjadikan ia salah satu artis best selling di dunia. Elton John juga tercatat pernah dianugerahi Grammy Legend Awards tahun 1999. (Lin)

(way)