Hard News

Terciduk! Berduaan di Kamar, Pasangan Tak Resmi Ini Diamankan Polisi

Hard News

24 Mei 2018 12:30 WIB

Ilustrasi. (dok/net)

KENDAL, solotrust.com - Bulan Ramadan, aparat kepolisian gencar melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat). Hasilnya 5 pasangan bukan suami istri terjaring razia oleh Polres Kendal, Rabu (23/5/2018). Pasang-pasangan ini tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar hotel saat dilakukan pemeriksaan oleh Polisi.

Polisi yang datang ke beberapa hotel yang menjadi sasaran operasi langsung memeriksa satu-per- satu kamar hotel. Saat memeriksa, petugas memergoki pasangan tidak sah yang sedang berduaan di kamar. Dari razia pekat siang ini petugas mendapati 5 pasangan yakni 2 pasangan yang merupakan warga Kendal, 2 pasangan warga Kabupaten Batang dan 1 pasangan dari Kabupaten Pemalang.



“Razia ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Kendal, agar selama bulan suci Ramadan senantiasa aman dan nyaman. Kepada pasangan bukan suami istri yang terjaring razia langsung dilakukan pembinaan.” Terang Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya seperti dilansir dari tribratanews.com.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar selama bulan Ramadan ini tidak ada aksi sweeping dari kelompok masyarakat dan menyerahkan sepenuhnya tindakan hukum kepada Kepolisian.

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya