Hard News

Edan! Bocah SD Setubuhi Gadis SMP hingga Hamil 6 Bulan

Hard News

24 Mei 2018 06:31 WIB

Ilustrasi hamil (pixabay.com)

TULUNGAGUNG, solotrust.com – Entah apa yang salah dengan kids zaman now. Sungguh miris, perilaku bocah sekolah dasar (SD) di Tulungagung, Jawa Timur ini bisa dibilang edan. Betapa tidak, dia nekat menyetubuhi gadis sekolah menengah pertama (SMP) hingga hamil enam bulan.

Tak ayal, kejadian itu menggegerkan warga setempat. Anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama LPA serta Pekerja Sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Tulungagung pun lantas mendatangi rumah siswi SMP dan rumah siswa SD, terkait kasus persetubuhan.




Melansir tribratanewspoldajatim.com, Rabu (23/05/2018), kasus ini melibatkan tersangka berinisial HEM (14), siswa kelas 5 SD berdomisili di  Dusun Genting, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung. Korban berinisial DEN (16), lulusan SMP tahun 2018 tidak sekolah, warga Dusun Kalituri, Desa Waung, Boyolangu, Tulungagung.

“Kronologis berawal ketika pada Februari 2017 korban persetubuhan bermain ke Pantai Gemah berkenalan dengan pelaku. Mereka pun saling tukar nomor ponsel, selanjutnya menjalin hubungan asmara,” demikian informasi dari Humas Polda Jatim.

Singkat cerita, keduanya melakukan persetubuhan kali pertama pada November 2017 sekira jam 13.00 WIB di rumah kosong milik orang tua pelaku. Perbuatan ini dilakukan berulang-ulang dan kali terakhir pada Maret 2018 di tempat dan jam yang sama.


Akibatnya, saat ini korban hamil enam bulan dan sudah diperiksa di Puskesmas Boyolangu, Jumat (18/05/2018) lalu. Selanjutnya dengan kesepakatan kedua belah pihak keluarga, rencananya mereka akan dinikahkan. Sementara terkait administrasi masih dalam proses pengurusan desa setempat.

(and)