Hard News

Tragis, Balita Tewas Tercebur Kolam Lele

Jateng & DIY

17 Mei 2018 11:31 WIB

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP kasus balita tewas tercebur kolam lele di Wonogiri, Rabu (16/5/2018). (Dok Tribrata News Polda Jateng)

WONOGIRI, solotrust.com – Orang tua memang sudah seharusnya memberikan perhatian penuh kepada buah hatinya, terlebih yang masih balita. Jangan sampai lepas kontrol yang bisa berakibat fatal seperti kasus di Wonogiri ini.

Balita ditemukan tewas tercebur dalam kolam lele pada Rabu (16/5/2018) siang. Bayi lima tahun anak dari Yasin (50) dan Narsi (39), warga Dusun jamprit Kulon, Desa Belikurip, Kecamatan Baturetno itu diduga terpeleset dan tercebur ke kolam sedalam 1,5 meter.



Kapolsek Baturetno AKP Subroto saat olah tempat kejadian perkara menyampaikan, saat kejadian kedua orang tua sedang memasak dan memperbaiki kendaraan. Lalu sang anak, LLH, pamit untuk bermain di rumah belakang.

Selang beberapa saat, ayahnya mencari keberadaan sang anak di belakang rumahnya. Namun nahas, ia justru mendapati putrinya sudah terapung di dalam kolam lele miliknya tersebut.

“Ia sontak menjerit histeris, mendapati putrinya sudah dalam keadaan tidak bernyawa terapung di dalam kolam lele pribadinya,” terang Subroto, dilansir laman Tribrata News Polda Jateng.

Yasin mendekati jasad putrinya dan membopongnya keluar dari kolam lele. Keluarga yang mengetahui lantas meminta warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

(way)