Jumat , 19 Oktober 2018

Polresta Terus Pantau Situasi Kota Solo

16 Mei 2018 22:11 WIB


Wakapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai. (dok)

SOLO, solotrust.com- Guna mengantisipasi aksi teror yang akan mengancam kondusivitas kota Solo, pihak Polresta Surakarta terus meningkatkan pengamanannya, baik di Mapolresta Surakarta, di kawasan Kota Solo hingga perbatasan Kota Solo. Bahkan, pihak Polresta Surakarta aktif komunikasi dengan pihak-pihak lainnya.

”Kewaspadaan terus kita tingkatkan, semua petugas yang melaksanakan tanggung jawabnya setiap dua jam sekali kami minta melaporkan situasi pengamanannya,” jelas Wakapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai saat dijumpai wartawan di Mapolresta Surakarta, Rabu (16/5/2018).



Selain itu tak lupa pihaknya juga mengimbau peran serta masyarakat, yakni dengan memberikan informasi jika apabila ada sesuatu hal yang yang mencurigakan, salah satunya pergerakan kelompok-kelompok.

Baca juga: Markas Kepolisian Kembali Diserang, Begini Pengamanan di Polresta Surakarta 

”Kami juga mengimbau kepada masyarakat, jangan takut, kita meminta partisipasi dari masyarakat untuk ikut membantu memberikan informasi kepada kita setidaknya, jika mengetahui masyarakat gejala atau info soal pergerakan kelompok untuk melaporkannya,” harapnya. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com