Hard News

Sesuai Permintaan Alm Gogon, Jenazahnya Dimakamkan di Pengging

Jateng & DIY

16 Mei 2018 15:54 WIB

Pemakaman Alm Gogon. (solotrust.com/art)

BOYOLALI, solotrust.com- Sejumlah teman artis pelawak senior Alm Margono alis Gogon mengantarkan sang pelawak ke peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Bendan, Banyudono, Rabu (16/5/2018).

Lokasi pengamanan tersebut berjarak setengah kilometer  dari rumah duka. Sebelum diamankan, Jenasah Gogon disemayamkan semalam di rumah duka.



Sejumlah teman artis, seperti Thukul Arwana, Cak Dikin melepas jenasah pelawak yang terkenal dengan kumis charly caplinnya ini.

Sebelum dibawa ke pemakaman dilakukan tradisi brobosan, sebagai bentuk penghormatan terakhir keluarga terhadap almarhum.

“papa sebelumnya sudah ngomong, nanti kalau saya sudah meninggal tolong dibawa ke Solo, di Pengging disebelahin sama kakek.” Tutur Putra Gogon, Ari Mustika.

Almarhum Gogon meninggal secara mendadak di Bandar Lampung, seusai show di sebuah acara bersama Didi Kempot, Doyok, Kadir dan lain-lain. Menurut anak pertama almarhum Ari Mustika, bapaknya sebelum meninggal memang acaranya padat, dari Semarang, Palembang, Jakarta dan yang terakhir di Lampung Utara kemarin. (art)

(wd)