Jumat , 19 Oktober 2018

Ngeri… Ini Barang-Barang yang Disita Dari Pelaku Penyerangan Mapolda Riau

16 Mei 2018 11:50 WIB


Pelaku penyerangan Mapolda Riau berhasil dilumpuhkan. (istimewa)


RIAU, solotrust.com- lima orang tak dikenal yang menggunakan mobil menyerang markas Kepolisian Daerah (Polda) Riau Rabu (16/5/2018) sekitar jam 09.00 WIB.  



Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan, dari penggeledahan yang dilakukan kepada para pelaku, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang, antara lain Mobil Avansa, 3 buah Samurai, penutup wajah berjumlah 5 buah, sepatu 3 pasang, handycam dalam kondisi rusak, jaket, jam tangan dan ikat kepala.

Baca juga: Begini Kronologi Penyerangan Mapolda Riau 

 

 

“Kita amankan Mobil Avansa, Samurai 3 buah, penutup wajak 5 buah, sepatu 3 pasang, handycam dalam kondisi rusak, jaket, jam tangan dan ikat kepala.” Jelas Kadiv Humas.

Peristiwa tersebut bermula, pelaku berjumlah 5 orang menggunakan sebuah mobil Avansa berwarna putih dengan nomor Polisi BM 1192 RQ akan merangsek masuk ke Mapolda Riau dan dihadang oleh anggota Polisi. Namun tiba-tiba 4 orang keluar dari mobil sambil membawa senjata tajam dan menyerang anggota Polisi sehingga mengakibatkan dua anggota mengalami luka. 4 orang pelaku berhasil ditembak mati oleh petugas, namun 1 orang melarikan diri dengan mobil dan sempat menabrak 1 orang petugas hingga gugur dan 1 orang wartawan mengalami luka.

Informasi terakhir mobil Avansa tersebut sudah diamankan dan disterilisasi karena diduga ada barang-barang yang mencurigakan, sementara yang melarikan diri sudah dapat ditangkap dan saat ini diamankan di Polresta Pekanbaru.” Pungkas Kadiv Humas.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com