Minggu , 27 Mei 2018

Ramadhan dan Lebaran, Angkasa Pura Siap Beri Pelayanan Prima

16 Mei 2018 03:19 WIB


Ilustrasi bandara (pixabay.com)

JAKARTA, solotrust.com– PT Angkasa Pura II (Persero) siap memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa angkutan udara selama Ramadhan dan Lebaran 2018. Kesiapan perseroan dalam menyukseskan penyelenggaraan pelayanan di seluruh bandara dilakukan secara komprehensif, baik dari sisi operasional, pelayanan, fasilitas, keselamatan maupun keamanan.

President Director PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin dalam siaran persnya mengatakan, pada angkutan Lebaran tahun ini perseroan berkomitmen menjaga standar pelayanan tetap tinggi, kendati jumlah penumpang pesawat jauh lebih banyak ketimbang hari biasa.



“Keberadaan Posko Angkutan Lebaran merupakan satu upaya perseroan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jasa dan pemudik agar dapat selalu merasa aman, nyaman dan terinformasi ketika mereka berada di bandara," tambahnya, Selasa (15/05/2018).

Posko Angkutan Lebaran dimulai pada H-10 hingga H+15, yakni pada 5 Juni 2018 hingga 30 Juni 2018 di seluruh bandara perseroan. Posko beroperasi selama 24 jam oleh gabungan personil AP II dan komponen bandara, di antaranya TNI dan Polri, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Otoritas Bandara dan maskapai.  

Khusus jumlah personil keamanan selama periode Lebaran mencapai 4974 personil, terdiri dari unsur TNI dan Polri, aviation security dan keamanan di area publik. Jumlah ini meningkat dibandingkan periode sama tahun lalu sebanyak 4490 personil. Sementara itu, jumlah CCTV guna memantau setiap bagian bandara juga ditingkatkan 2487 unit dari sebelumnya 1954 unit.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com