Serba serbi

BTS Umumkan Daftar Lagu Album ‘Love Yourself: Tear’

Musik & Film

14 Mei 2018 21:07 WIB

BTS (Dok BigHit Entertainment)

SOLO, solotrust.com – Kurang dari seminggu lagi BTS akan comeback dengan album terbarunya ‘Love Youself: Tear’. Senin (14/5/2018),  grup yang telah bertolak ke Amerika Serikat untuk Billbord Music Awards (BBMAs) 2018 ini mengunggah daftar lagu untuk album ‘Love Yourself: Tear’.

“#BTS #방탄소년단 #LOVE_YOURSELF 轉 'Tear' Tracklist,” cuit @BigHitEnt selalu agensi BTS dengan mengunggah judul dari 11 lagu untuk album ini. Unggahan itu sudah di retweet lebih dari 155 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 55 ribu komentar.



Baca juga : BTS Rilis Konsep Foto Pertama untuk Album ‘Love Yourself: Tear’

11 lagu dalam album ‘Love Yourself: Tear’ adalah ‘Intro: Singularity’, ‘FAKE LOVE’, ‘Undelivered Truth’, ‘134340’, ‘Paradise’, ‘Love Maze’, ‘Magic Shop’, ‘Airplane Pt.2’, ‘Anpanman’, ‘So What’, dan ‘Outro: Tear’.

‘FAKE LOVE’ diketahui akan menjadi lagu utama dari seri kedua album ‘Love Yourself’ ini. Musisi Amerika Serikat Steve Aoki juga kembali terlibat untuk lagu ‘Undelivered Truth’. Sebelumnya, Aoki terlibat dalam hits ‘Mic Drop’ versi remix.

Dalam cuitan terbarunya, DJ Swivel juga diketahui menulis lagu ‘Love Maze’ dan ‘Magic Shop’. Ia juga terlibat dalam mixing lagu ‘So What’ dan ‘Magic Shop.

Dari sisi judul, judul-judul lagu BTS kali ini pun begitu memancing keingintahuan fans. BTS memang kerap memilih tema-tema yang unik dalam liriknya sehingga membuat fans penasaran. Sebut saja kata ‘Singularity’ pencariannya di kamus online naik hingga lebih dari 1000% karena BTS.

Dalam album ini, ‘134340’ diketahui adalah nama lain Planet Pluto dan ‘Anpanman’ adalah karakter super hero anak-anak dalam kartun Jepang berjudul sama.  Sebelumnya, BTS juga sudah mengungkap empat versi dari konsep foto album ‘Love Yourself: Tear’ yakni “Y”, “O”, “U” dan “R”. (Lin)

(way)