Ekonomi & Bisnis

Adhiwangsa HotelTawarkan Bukber Romansa

Ekonomi & Bisnis

13 Mei 2018 19:37 WIB

(dok)

SOLO, solotrust.com- Ramadan sebentar lagi tiba. Selama bulan penuh berkah ini Adhiwangsa hotel yang berada di Jl. Adi Sucipto 146 Laweyan Jajar Solo, memberikan beberapa paket promo kepada semua tamu. Tidak hanya dari Room saja, melainkan juga dari Food & Baverage dan juga sport dan recreation.

Room hotel Adhiwangsa memberikan promo harga Rp 383 ribu untuk Superior Room dan Rp 443 ribu untuk Deluxe room. Harga tersebut sudah termasuk sahur atau breakfast.  Sedangkan untuk promo dari F&B seperti halnya hotel lainnya, Adhiwangsa menawarkan paket bukber Romansa (Rombongan Makan di Adhiwangsa), cukup hanya dengan harga Rp 75 ribu peri paks.



Ada yang lebih menarik lagi, jika tamu melakukan reservasi lebih awal sebelum bulan puasa maka harga bukber Rp 65 ribu per- paks. Akan tetapi kuota untuk harga presale terbatas. Bukber tahun ini Adhiwangsa tetap memilih Poolside sebagai venue-nya. Ada sensasi view yang luar biasa di poolside, yang tidak di miliki oleh setiap hotel.

Dengan harga yang sangat terjangkau tamu dapat menikmati menu All U Can Eat sambil di iringi live music bernuansa Islami, serta menikmati suasana sore di poolside. Untuk menu setiap harinya akan ganti, sehingga tamu tidak bosan jika semisal reservasi lebih dari satu kali.

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya