Jumat , 19 Oktober 2018

Jadi Inspektur Upacara Saat Apel Siaga PDI Perjuangan Jateng, Ini Pesan Puan Maharani

11 Mei 2018 17:45 WIB


Apel Siaga PDI Perjuangan Jawa Tengah (Jateng), di Stadion Manahan, Jumat (11/5/2018). (solotrust.com/dit)


SOLO, solotrust.com- Lebih dari 69 ribu kader PDI Perjuangan menghadiri Apel Siaga PDI Perjuangan Jawa Tengah (Jateng), di Stadion Manahan, Jumat (11/5/2018). Dalam kegiatan yang mengambil tema Setia Megawati Setia NKRI ini, juga dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.



Selain itu, juga dihadiri oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Gunawan, serta Ketua DPC PDI Perjuangan yang ada di Jateng. Selain itu tampak pula sejumlah anggota DPR RI, serta calon Gubernur Jateng yang diusung PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo dan Taj Yasin.

Di hadapan puluhan ribu kader PDI Perjuangan, Puan Maharani yang menjadi inspektur upacara dalam apel tersebut mengajak semua kader di Jateng untuk merapatkan barisan khususnya jelang Pilkada 2018, Pemilu dan Pilpres 2019.

”Tantangan-tantangan baru ada di depan mata kita. Politik tak beretika, cara berpolitik yang menghalalkan segala cara, bahkan hingga mempertaruhkan persatuan Bangsa Indonesia, hoaks, politisasi agama, berpolitik menyebar kebencian melalui mendsos (media sosial),” jelasnya.

”PDI Perjuangan harus siap menghadapi tantang tersebut. Tantangan ini kita jawab dan kita hadapi, soliditas dan kekompakan partai kunci dalam menghadapi semua itu," katanya. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com