Serba serbi

Lawan Persiraja, Pemain Persis Siap Tempur

Olahraga

10 Mei 2018 19:03 WIB

Jumpa pers jelang laga Persiraja kontra Persis Solo, Kamis (10/5/2018). (Dok Ofisial Persis Solo)

BANDA ACEH, solotrust.com - Pelatih Persis Solo Jafri Sastra memastikan anak asuhannya bakal tampil all out, saat melawan tuan rumah Persiraja Banda Aceh, di Stadion H Dimurthala Lampineug, Banda Aceh, Jumat (11/5/2018) malam.

Pasalnya, saat ini semua pemain dalam kondisi siap tempur, termasuk Azka Fauzi dan Jalwandi yang sempat mengalami cedera pada pertandingan melawan Aceh United lalu.



Melawan Persiraja, persiapan tim kebangaan Wong Solo ini bisa dibilang tak main-main. Mengingat, usai melawan Aceh United, Dedi Cahyono dan kawan-kawan lantas tak kembali ke Solo, karena mereka memilih tetap berada di Aceh untuk mempersiapkan tim.

Baca juga : Jelang Lawan Persiraja, Kondisi Dua Pemain Persis Ini Mulai Membaik

”Saat ini semua pemain dalam kondisi baik, tinggal kita lihat besok (Jumat, red) saja, mana pemain yang siap, itu yang akan kami turunkan,” tegas Jafri, Kamis (10/5/2018).

Selain itu, mantan arsitek Mitra Kukar ini juga menutup rapat-rapat strategi tim yang akan ia gunakan untuk mencuri poin saat melawan Persiraja.

Baca juga : Full Team, Persis Siap Curi Poin di Markas Persiraja

”Masing-masing pelatih pasti memiliki strategi sendiri, baik untuk bermain kandang maupun tandang. Begitu juga dengan kami, tinggal bagaimana memotivasi pemain jelang pertandingan nanti," imbuh pria asal Padang ini.

Di lain sisi, mantan pelatih PSPS Riau ini juga mewaspadai kekuatan tim tamu, mengingat di sana ada sejumlah pemain pengalaman, seperti Defri Rizki hingga Victor Pae. (dit)

(way)