Entertainment

Dandim Boyolali Beri Arahan pada Pertemuan Persit Gabungan

TNI / Polri

09 Mei 2018 10:34 WIB

Dandim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman saat menghadiri pertemuan gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Dim 0724 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, Selasa (8/5/2018). (Dok)

BOYOLALI, solotrust.com - Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman turut menghadiri pertemuan gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Dim 0724 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro di Balai Desa Nepen, Kecamatan Teras, Boyolali, Selasa(8/5/2018). Dalam kegiatan tersebut, Dandim memberikan sambutan dan arahan kepada Ibu-ibu Persit yang hadir.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan pentingnya hubungan harmonis antaranggota keluarga. Dalam kehidupan sehari-hari, kata Dandim, hubungan harmonis harus selalu dijaga dan jangan hanya disibukan dengan urusan media sosial.



”Jangan hanya disibukkan dengan HP maupun aktif di media sosial saja tanpa menghiraukan keluarga, perpecahan dalam keluarga dalah biasa tinggal bagaimana kita menyikapinya dengan positif serta jangan lupa untuk menjaga kesehatan keluarga,” ujar Dandim.

Sementara Ibu Ketua Persit Cab XLV Dim 0724/Boyolali Nisa Herman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah pertama kali bagi dirinya di Kodim 0724/Boyolali yang juga merupakan kesempatan untuk memperkenalkan diri serta akan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Kepada sekitar 260 ibu-ibu Persit yang hadir, Nisa juga menekankan pentingnya belajar di bidang apa saja, berpikir positif, tidak sombong, serta harus pandai-pandai membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

“Ke depan akan meluangkan waktu untuk berkunjung ke ranting jajaran untuk lebih mengenal para anggota,” kata Nisa.

(way)