Serba serbi

Jelang Lawan Persiraja, Kondisi Dua Pemain Persis Ini Mulai Membaik

Olahraga

7 Mei 2018 23:03 WIB

Pemain Persis Solo Jalwandi (kiri) dan Azka Fauzi (kanan) dalam sesi latihan Persis di lapangan sintetis Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pagi tadi. (Dok Ofisial Persis Solo).

SOLO, solotrust.com - Kabar baik datang dari tim Persis Solo, jelang pertandingan melawan tuan rumah Persiraja Banda Aceh, Jumat (11/5/2018) malam mendatang, dalam lanjutan Grup Barat Liga 2.

Pasalnya, dua penggawa Persis, yakni Azka Fauzi dan Jalwandi yang sempat mengalami cedera, sudah mulai menunjukan perkembangan baiknya. Cedera kedua pemain tim kebanggaan Wong Solo ini didapatkan, usai tim Persis takluk atas Aceh United, pada Sabtu (5/5/2018).



”Kemarin keduanya belum bisa jalan. Tetapi hari ini sudah bisa jogging, pemulihan yang cepat dari keduannya. Setelah kami observasi bersama dokter Iwan Wahyu, cedera Jalwandi tidak parah, hanya mengalami benturan di atas lutut,” terang Sport Theraphy Aldy Rachman Hakim, Senin (7/5/2018).

Bahkan, berdasarkan keterangan Aldy, Azka dan Jalwandi dalam waktu dua hari ke depan keduanya bisa kembali pulih.

Sementara itu arsitek Persis Jafri Sastra menegaskan, jika ia tak akan memaksakan Azka dan Jalwandi untuk tampil. Mantan pelatih Mitra Kukar sudah menyiapkan alternatif pemain lainnya.

”Kalau memang belum sepenuhnya pulih, akan kita cari posisi alternatif keduanya. Selain Azka dan Jalwandi, ada 17 pemain lainnya siap diturunkan,” paparnya. (dit)

(wd)