Kamis , 18 Oktober 2018

Rusuh. Wasit Dikejar-kejar, Hakim Garis Tergeletak saat Laga Persitema Vs PSIP

07 Mei 2018 16:57 WIB


Wasit menjadi sasaran kemarahan diduga dari suporter, pemain, dan ofisial dalam laga Persitema kontra PSIP, Minggu (6/5/2018). (Dok Instagram)

TEMANGGUNG, solotrust.com – Kompetisi sepak bola di Indonesia kembali diwarnai kerusuhan. Lagi-lagi wasit yang menjadi korban.

Terbaru, laga Persitema Temanggung kontra PSIP Pemalang dalam lanjutan Liga 3 Zona Jawa Tengah di  di Stadion Bhumi Phala, Minggu (6/5/2018) berakhir rusuh. Wasit menjadi sasaran kemarahan diduga dari suporter, pemain, dan ofisial tim.



Kerusuhan terjadi pada menit ke-90, saat itu tuan rumah tengah tertinggal dua gol dari sang tamu. Dalam rekaman video yang diunggah akun @liga_indonesia2018, tiba-tiba hakim garis 2 tergeletak di pinggir lapangan. Beberapa terlihat lemparan botol air mineral dari arah tribun penonton.

Keadaan tambah memanas ketika penonton juga memasuki area lapangan. Di saat yang bersamaan, wasit lari terbirit-birit menghindari kejaran dari seseorang yang diduga ofisial tim.

Lemparan botol juga terus berdatangan ke arah wasit yang mencoba menyelematkan diri menuju lorong ganti. Petugas kepolisian mencoba mengamankan sang wasit yang tampak ketakutan.

Belum diketahui pasti penyebab insiden kerusuhan terjadi. Namun diduga, pihak tuan rumah tidak puas atas kinerja sang pengadil.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com