Serba serbi

BaekHyun EXO Siap Luncurkan Merek Fesyennya Sendiri Bernama ‘Privé by BBH’

Musik & Film

07 Mei 2018 14:04 WIB

BaekHyun EXO menjadi Co-Creative Director dari label fesyen ‘Privé by BBH’ (dok. @privenewyork)

Solotrust.com – Setelah beberapa minggu ini bermunculan teaser-teaser yang mengindikasikan merek fesyen dari salah satu anggota EXO, Byun BaekHyun (BBH) dalam akun @privenewyork, akhirnya merek fesyen tersebut resmi diperkenalkan kepada dunia hari ini, Senin (7/5/2018).

terimakasih @voguemagazine karena telah meliput kami,” tulis @privenewyork dengan mengunggah artikel yang berisi wawancara BaekHyun selalu Co-Creative Director dengan Danyl Geneciran selaku Brand Director dari Privé.



‘Privé by BBH’ adalah sebuah merek pakaian yang ditunjukkan bagi pria atau wanita (unisex) yang mana item-itemnya seharga di bawah $100 atau 1,4 juta rupiah. Misalnya kaos yang dijual seharga $45 sekitar Rp629 ribu dan hoodie seharga $90 atau sekitar Rp 1,26 juta. Harga ini dimaksudkan agar item tersebut terjangkau untuk para penggemar EXO yang banyak datang dari kalangan anak muda.

Kami tidak ingin menyebut diri kami sebagai seorang kompetitor untuk street fesyen papan atas yang lain. Kami hanya sebuah merek street fesyen yang secara komersial tersedia dan dapat dengan mudah diperoleh oleh siapa saja,” demikian kata Danyl Geneciran.

Danyl Geneciran adalah seorang stylist yang sekarang menjadi editor-in-chief dari Lined Magazine dan berkontribusi sebagai fashion editor di L’Officiel. Ketika berada di L’Officiel, dia pernah memiliki hubungan kerja yang dekat dengan SM Entertainment selaku agensi tempat anggota EXO bernaung.

Lebih lanjut, dalam kolaborasi ini Danyl menjelaskan bahwa dia tidak hanya menginginkan seseorang yang mengiklankan produknya, melainkan mencari ‘seorang kolaborator sejati’

Aku benar-benar ingin seorang artis yang benar-benar menjadi tangan dan benar-benar berkomitmen untuk menjadi bagian dari merek,” tandasnya.

Dalam wawancara tersebut, BaekHyun juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki street fesyen sendiri.

“Belakangan ini aku berfikir bahwa aku ingin mengenakan pakaian yangmana ideku ada di dalamnya. Dan ya, aku begitu senang bisa berkolaborasi dengan Privé karena aku sangat menyukai kaos! Aku ingin membuat street clothes!,” kata vokalis utama EXO tersebut.

Dalam kerjasamanya dengan BaekHyun, Danyl juga mengungkapkan bagaimana Baekhyun memperhatikan semua detail dalam pekerjaannya. Baekhyun belajar fesyen dari majalah, gambar bahkan membawa sketsanya sendiri dalam pertemuan mereka. Ya, lebih dari beberapa bulan keduanya bertemu di Seoul kapanpun BaekHyun memiliki waktu.

‘Privé by BBH’ sendiri akan diluncurkan pada 1 Juli 2018 mendatang di website resmi mereka priveny.com. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya