Hard News

Begini Cara Petugas Kepolisian Sukseskan Asian Games 2018

Hard News

6 Mei 2018 12:08 WIB

Ilustrasi.

GROBOGAN, solotrust.com- Stiker keselamatan dibagikan oleh petugas Satlantas Polres Grobogan dalam operasi Patuh candi 2018 di Jalan A Yani, Sabtu (5/5/2018). Di dalam stiker tersebut terdapat enam imbauan keselamatan berkendara, yaitu patuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas, kelengkapan perorangan selalu dibawa dan patuhi batas kecepatan, jangan ngebut, hindari minuman alcohol dan penggunaan narkoba, jangan gunakan handphone atau gawai saat berkendara, serta jangan berboncengan lebih dari satu.

Stiker tersebut ditempelkan pada seluruh kendaraan pengendara yang terjaring operasi.



“Dengan pemberian stiker berisi imbauan ini, minimal dibaca. Sehingga pengendara paham dan akan mengedepankan keselamatan saat berkendaraan.’’ Ungkap Kasatlantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa seperti dilansir dari tribratanews.com.

Selain stiker keselamatan, personil juga membagikan stiker sosialisasi akan digelarnya Asian Games di Jakarta Agustus mendatang. Ratusan stiker dibagi pada pengguna jalan yang kebetulan sedang dilakukan pemeriksaan petugas.

Tujuan pembagian stiker tersebut untuk menggelorakan semangat Asian Games 2018 kepada masyarakat.

“Kesuksesan Asian Games 2018 adalah cerminan kesuksesan bangsa Indonesia sendiri sebagai bangsa yang hebat, kuat, aman dan akan disegani bangsa lainnya.” Pungkasnya.

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya