Hard News

Inikah Anak SMA Jaman Now….? Lulusan Malah Tawuran

Hard News

4 Mei 2018 11:35 WIB

Puluhan Siswa diamankan karena terlibat tawuran saat merayakan lulusan. (dok/tribratanews)

SEMARANG, solotrust.com- Merayakan kelulusanalangkah baiknyajika dilakukan dengan hal-hal yang positif. Namun anak-anak SMA yang merayakan kelulusan di Semarang ini malah tawuran dengan siswa yang lain, di Jalan Ahmad Yani Semarang, Kamis (3/5/2018). Mereka pun akhirnya harus diamankan Tim Gabungan Polrestabes Semarang.  

Dilansir dari tribratanews.com sejumlah 25 Siswi dan 94 Siswa diamankan di Mapolrestabes Semarang guna dimintai keterangan dan diberi tindakan pembinaan, dengan cara memberikan penyuluhan dan olahraga pembinaan Fisik.



“Kami beri tidakan pembinaan fisik dan kami arahkan agar mereka sadar bahwa perjalan mereka menuju masa depan masih panjang.” Jelas Kasat Sabhara AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Polrestabes Semarang juga mendatangkan pihak sekolah dan orang tua murid untuk melakukan pendataan siswanya masing – masing dan melakukan pembinaan agar memberikan efek jera.  

”Merayakan kelulusan boleh tapi tidak usah berlebihan apalagi sampai mengganggu ketertiban umum, Kami akan mendatangkan kepala sekolah dari masing -masing siswa yang terlibat tawuran, agar mereka jera serta mendatangkan Wali Muridnya.” Pungkas AKBP Bambang Yugo. 

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya